Tips Bermain Among Us Lebih Seru dengan Teman Kantor, Sekolah, Nongkrong, atau Keluarga

Pasngegame - Mabar atau main bareng-bareng game Among Us bersama teman-teman dekat semisal dengan teman sekantor, sekolah, atau komunitas bisa dipastikan akan lebih memberikan pengalaman dan tingkat emosional yang lebih seru.

Keseruan bermain Among Us bersama teman yang sudah kita kenal (sesama Indonesia) tak lain adalah dari kesamaan bahasa nasional yang digunakan. Sehingga dalam menjalin komunikasi semisal melakukan diskusi baik yang bersifat tulisan (chat) maupun obrolan yang bersifat audio lebih mudah dipahami.

Terakhir mimin main game ini, untuk pemilihan bahasa yang diberikan masih hanya ada beberapa misalnya Inggris, Portugis, Korea, dan Rusia. Sedangkan untuk opsi obrolan (chat) ada beberapa tambahan bahasa, di antaranya arabic, filipina, dan beberapa bahasa lainnya.

Tampilan pilihan bahasa game Among Us
Tampilan pilihan bahasa game Among Us

Tampilan pilihan bahasa chat Among Us
Tampilan pilihan bahasa chat Among Us

Tips Bermain Among Us Lebih Seru

Ada beberapa opsi yang bisa sobat gunakan agar pengalaman bermain game ini lebih seru dan pastinya menyenangkan bersama teman atau keluarga besar sobat.

Pertama, bergabung dengan room yang sudah dibuat oleh pemain sesama negara. Pemilihan room yang dibuat teman senegara tak lain adalah untuk lebih mudah dalam komunikasi dalam game.

Join room Among Us yang dibuat oleh teman senegara
Join room yang dibuat oleh teman senegara

Kedua, membuat room sendiri lalu menunggu pemain sesama negara kita ikut gabung atau bisa juga langsung mengajak teman yang lain melalui medsos yang kita punya. Di sini, kita bisa memanfaatkan teman-teman Fb, Twitter, Whatsapp, atau medsos lainnya. Apalagi kalau teman-teman berprofesi sebagai streamer gaming, malah akan lebih seru lagi karena bisa langsung live dan bermain bersama follower atau subscriber sobat.

Cara membuat room sendiri game Among Us
Cara membuat room sendiri game Among Us

Ketiga, bermain bareng teman yang sama-sama terkoneksi dengan jaringan internet lokal yang kita gunakan, contoh paling mudah yakni jaringan wifi yang disediakan warung kopi.

Bermain Among Us dengan jaring wifi lokal
Cara bermain Among Us menggunakan jaringan wifi lokal

Untuk sementara, mungkin seperti itulah tips yang bisa mimin berikan kepada sobat terkait game Among Us agar lebih seru untuk dimainkan. So, selamat bersenang-senang dan sampai jumpa lagi di posting selanjutnya.

Tambahan, game Among Us yang lagi viral ini bisa sobat mainkan tidak hanya di ponsel berbasis android saja tapi juga bisa juga di iOS maupun PC/laptop.

Comments