Tips PUBG Mobile | Cara Mengganti / Menambahkan Quick Chat

Halo sobat PUBG mobile Indonesia. Pada kesempatan kali ini mimin akan berbagi posting tentang cara mengganti pesan di obrolan cepat (quick chat) bagi sobat yang baru pertama kali memainkan game bergenre Battle Royale ini, dan belum mengetahui caranya.

Saat bermain game PUBG mobile khususnya dalam mode skuad, meskipun di situ telah disediakan fasilitas voice chat, terkadang beberapa pemain lebih memilih menonaktifkan fungsi voice chat tersebut, entah karena biar bisa lebih fokus dan jarang bicara atau mungkin karena microphone-nya rusak.

Di sinilah fasilitas quick chat sangat berfungsi untuk mengirimkan pesan singkat dan penting pada teman-teman skuad ketika kita tidak mengaktifkan atau lagi bermasalah dengan fasilitas voice chat PUBG mobile, misalnya kita lagi butuh bantuan, tidak punya scope, memberitahu arah musuh, atau pesan penting lainnya.

Panduan Mengganti Quick Chat

Saatnya masuk pada inti posting sob, berikut ini panduan menambahkan atau mengubah pesan pada quick chat game PUBG mobile.

Silakan klik ikon "Gear",

cara menggati quick chat pubg mobile part ikon gear

Pilih tab "Quick Chat",

cara menggati quick chat pubg mobile part menu

Klik "Change",

cara menggati quick chat pubg mobile part change

Klik ikon "X" pada pesan atau obrolan yang akan diganti,

cara menggati quick chat pubg mobile part hapus pesan

Selanjutnya, pilih pesan yang akan dijadikan pengganti, lalu klik "Enter",

cara menggati quick chat pubg mobile part ganti obrolan

Terakhir klik "OK" untuk menyimpan pesan.

cara menggati quick chat pubg mobile part simpan chat

Untuk mengembalikan lagi ke pengaturan awal (default) quick chat, sobat tinggal pilih "Default"

Itulah tadi posting singkat tentang Tips Mengganti Quick Chat PUBGM yang bisa mimin bagikan. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya serta jangan lupa bagikan artikel ini pada teman-teman sobat ya.

Comments