PUBG Mobile Update 8.0 | QBZ dan Flare Gun

Beberapa waktu sebelumnya PUBG mobile melakukan update season 3 sekaligus upgrade royale pase. Dan, selang beberapa minggu berikutnya update 8.0 juga resmi dirilis secara global.

Sperti kita ketahui bersama, dalam update 8.0 beberapa pembaharuan telah dimasukkan dalam game bergenre Battle Royale ini, baik senjata maupun map baru.

Nah, pada posting kali mimin akan mencoba berbagi wawasan seputar 2 senjata yang baru saja ditambahkan dalam game PUBG mobile, yakni QBZ assault rifle dan flare gun.

QBZ assault rifle dan Flare gun PUBG mobile

QBZ Assault Rifle

Senjata jenis rifle terbaru game PUBG mobile ini terbilang cukup ampuh jika digunakan untuk jarak dekat dan menengah. Jenis amunisi yang digunakan adalah 5,56 mm atau yang sering disebut puluru hijau dalam game.

QBZ PUBG mobile

QBZ bisa digunakan dalam mode tembakan tunggal maupun mode otomatis penuh seperti halnya jenis rifle lainnya, kecuali M16A4.

Pada update 8.0, QBZ Assault Rifle hanya bisa ditemukan di map sanhok sekaligus sebagai ganti Scar L. Jadi, ketika sobat bermain di map sanhok, sobat tidak akan menemukan senjata Scar L karena sudah diganti dengan QBZ.

Jika dibandingkan dengan jenis rifle lainnya, menurut mimin QBZ bisa dikatan hampir mirip dengan AUG A3. Cuman, AUG sedikit lebih unggul dari segi kecepatan dan rekoil, sedangkan QBZ sedikit lebih unggul dari segi jarak tembakan.

Berikut pratinjau perbandingannya dalam bentuk gambar biar lebih jelas (fokus pada dua garis hitam yang mimin sematkan).

QBZ assault rifle vs AUG A3 PUBG mobile

Untuk lebih memahami mengenai perbandingan senjata paling sakit di game PUBG mobile, sobat bisa melihatnya di bagian gudang (Armory)

Flare gun

Flare gun merupakan jenis senjata unik yang dimasukkan oleh developer game PUBG mobile dalam update 8.0 dan berfungsi untuk memanggil pasokan udara.

Flare Gun PUBG mobile

Ketika sobat mendapatkan flare gun, lalu menembakkannya di luar zona putih maka sobat akan mendapatkan kiriman udara berupa mobil UAZ anti peluru. Dan, jika sobat menembakkan flare gun di dalam area zona putih, maka sobat akan mendapatkan pasokan udara berupa senjata atau armor.

Karena termasuk kategori unik, flare gun sulit untuk ditemukan dan mungkin hanya beberapa player yang lagi beruntung saja yang mendapatkannya.

Itulah tadi posting singkat tentang Senjata Baru PUBG Mobile yang bisa mimin bagikan. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya serta jangan lupa bagikan artikel ini pada teman-teman sobat ya.

Comments