Ini! yang Terbaru dari PUBG Mobile Update 0.8

Akhirnya, update terbaru yang sudah lama ditunggu para skuad game PUBG mobile akan datang juga.

Versi terbaru, yakni 0.8 game bergenre Battle Royale ini rencananya akan dirilis secara global di Google Play dan App Store mulai tanggal 12 September.

Pemberitahuan atau notifikasi update 0.8 ini mulai muncul pada saat membuka game PUBG mobile bersamaan dengan perihal maintenance untuk persiapan update terbaru.

Pastinya ini merupakan kabar gembira bagi player game PUBG mobile, karena ingin segera merasakan sensasi dari peta ataupun senjata baru yang sudah lama menjadi perbincangan.

Item Baru di Update 0.8 PUBG Mobile

Apa saja yang terbaru di update 0.8 PUBG mobile? Berdasarkan pemberitahuan yang muncul di game, akan ada beberapa item yang akan ditambahkan pada update kali ini, mulai dari map, senjata, kendaraan, peningkatan anticheat, dan beberapa item lainnya.

PUBG Mobile 0.8 Map Sanhok login

PUBG mobile update 0.8 saat season 3

Hadirnya map sanhok pada update 0.8 kali ini, pastinya akan memberikan suasana dan pengalaman baru bagi player game PUBG mobile versi rilis global.

Goa di map Sanhok PUBG mobile

Selanjutnya, developer game juga akan menyertakan senjata unik pemanggil bantuan udara (air drop) yang belum pernah ada pada versi-versi sebelumnya, yakni flare gun.

Flare Gun PUBG mobile 0.8

Bukan hanya flare gun, pada update 0.8 developer game juga akan menambahkan senjata jenis rifle terbaru, yakni QBZ.

QBZ Assault Rifle PUBG mobile 0.8

Selain map dan senjata baru, kendaraan baru mobil UAZ anti peluru dan mobil muscle juga akan disertakan pada update ini.

Untuk mengatasi tindak kecurangan pemain, tidak lupa developer game juga akan meningkatkan keamanan game PUBG mobile dengan plugin anticheat pada update 0.8.

Untuk lebih jelas tentang update 0.8 game PUBG mobile, berikut mimin sertakan pratinjau pemberitahuan yang ada di game.

PUBG mobile update 0.8 notification

Itulah tadi posting singkat tentang PUBG Mobile 0.8 yang bisa mimin bagikan. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya serta jangan lupa bagikan artikel ini pada teman-teman sobat ya.

Comments