PUBG Mobile Season 3 | Tier Rewards (Hadiah Kenaikan Pangkat)

Seperti kita ketahui bersama, bahwasannya season 2 PUBG mobile sudah berakhir. Jadi, kini saatnya bagi sobat penikmat game bergenre Battle Royale ini, memasuki season 3.

Dengan memasuki musim baru, semua player bisa dikatakan menjadi pemain pemula lagi dalam hal statistik. Kenapa demikian? Karena statistik kita selama bermain dalam season 2 akan disetel ulang (reset).

Selain itu, setel ulang juga diberlakukan bagi player yang sebelumnya berlangganan Royal Pass. So, dalam season 3 ini sobat harus berlangganan lagi.

Hadiah Kenaikan Pangkat (Tier)

Oke, selanjutnya di sini mimin akan memberikan info reward apa saja yang akan diberikan pada setiap player tiap kali naik pangkat (Tier) dalam season 3 PUBG mobile.

Adapun reward yang bisa diperoleh pemain ketika naik tier sekaligus bisa menyelesaikan misi dalam tier tersebut (biasanya bermain 5 kali pada tiap-tiap tier) akan memperoleh hadiah yang sudah dibagi dalam tiap tiernya, misalnya kostum, skin senjata, skin parasut, dan bingkai avatar.

Tier reward PUBG Mobile season 3

Hadiah dan misi tier PUBG Mobile

Bukan hanya itu, tiap pemain juga akan mendapatkan peti hadiah berisi soldier crates yang akan diberikan ketika penutupan season (musim).

Hadiah penutupan season PUBG Mobile

Itulah tadi posting singkat tentang Season 3 PUBG Mobile yang bisa mimin bagikan. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya serta jangan lupa bagikan artikel ini pada teman-teman sobat ya.

Comments