Cara Mengubah Bahasa Emulator PUBG Mobile Beserta Fungsinya

Hallo sobat semuanya! Pada posting kali ini mimin akan berbagi wawasan tentang cara mengubah pengaturan bahasa pada emulator Tencent Gaming Buddy sekaligus fungsinya.

Dalam benak sobat player PUBG mobile yang menggunakan emulator mungkin akan muncul pertanyaan tentang apa manfaat mengubah bahasa emulator game bergenre Battle Royale yang satu ini.

Fungsi mengubah settingan bahasa pada emulator PUBG mobile atau Tencent Gamung Buddy cukup banyak sob. Di antaranya sobat bisa menambahkan game PUBG mobile versi China, menginstal QQ, atau menambahkan game-game lain yang support dengan emulator besutan Tencent Games.

Cara mengubah bahasa emulator PUBG mobile

Panduan Mengubah Bahasa Emulator

Ok sob, tanpa banyak cuap-cuap. Berikut ini panduan cara mengubah bahasa emulator PUBG mobile.

Pertama, pastinya buka dulu emulator Tencent Gaming Buddy. Selanjutnya, klik ikon "Bars" lalu pilih "Setting".

Pengaturan bahasa emulator PUBG mobile

Pada tab "Basics" ubah bahasa sesuai petunjuk mimin lalu simpan perubahan "Save".

Ubah bahasa emulator PUBG mobile

Sampai di sini, pengubahan bahasa emulator PUBG sudah selesai. Tapi, untuk menerapkan perubahan silakan sobat tutup dulu emulator lalu buka lagi.

Sekarang sobat bisa melihat perubahan paling mencolok adalah pada emulator yang sudah diubah bahasanya terdapat sidebar yang berisi menu-menu tambahan, misalnya kumpulan game-game yang sudah dipasang ataupun game center.

Tampilan baru emulator PUBG mobile setelah bahasa diubah

Itulah tadi posting singkat tentang Pengaturan Bahasa Emulator PUBGM yang bisa mimin bagikan. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya serta jangan lupa bagikan artikel ini pada teman-teman sobat ya.

Comments

Post a Comment