Cara Download PUBG Mobile Quantum / Timi Versi China

Seperti kita ketahui bersama, update terbaru game PUBG mobile versi global bisa dibilang jaraknya cukup lama dibandingkan dengan versi China. Perihal inilah yang membuat beberapa gamers menjadi penasaran karena waktu update yang tidak bersamaan.

Oleh karena waktu pembaruan yang tidak bersamaan inilah yang akhirnya beberapa player rela memasang PUBG mobile versi China, meskipun sebelumnya sudah menginstal yang versi rilis global.

Intinya, jika sobat PUBG mobile lovers ingin selalu update terbaru tepat waktu game bergenre Battle Royale yang satu ini, langsung saja instal versi China-nya sob.

Cara Unduh PUBG Versi China

Untuk menginstal PUBG mobile versi China caranya cukup mudah sob. Langsung saja unduh aplikasinya melalui laman resmi publisher.

Download PUBG mobile Quantum Timi versi China

Di situ sudah disediakan pilihan, baik bagi pengguna android maupun ios. So, sobat tinggal memilih sesuai dengan gadget sobat lalu memasangnya.

PUBG mobile Quantum = http://pg.qq.com/zlkdatasys/pc20180802/index.shtml
PUBG mobile Timi = http://pubgm.qq.com/cp/a20180816version/index.html

Itulah tadi posting singkat tentang PUBG Mobile Versi China yang bisa mimin bagikan. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya serta jangan lupa bagikan artikel ini pada teman-teman sobat ya.

Comments